Senin, 21 Oktober 2013

TUGAS MEDIA PEMBELAJARAN

Media pembelajaran yang digunakan,
Disini saya menggunakan PPT (power point) karena menurut saya lebih efektif dan mudah untuk membuatnya. Disini saya membahas tentang materi Sistem Informasi Geografi. Disini saya membuat 7 slide, berikut penjelasannya:

1. Slide 1 : Pengertian Sistem Informasi Geografi
2. Slide 2 : Pengelolaan yang ada di SIG
3. Slide 3 : Lanjutan dari pengelolaan yang ada di SIG
4. Slide 4: Penerapan Sistem Informasi Geografi
5. Slide 5 : Pengertian tentang SIG Telekomunikasi
6. Slide 6 : SIG dalam dunia transportasi dan SIG dalam bidang ekonomi, bisnis, dan marketing
7. Slide 7 : Penjelasan tentang Pemerintahan tentang SIG



Disini saya menggunakan huruf jenis (ARIAL) dan ukuran font, yang berbeda-beda.
Diaini saya menggunakan bacground yang cukup terang, karena agar dapat terlihat oleh semua peserta didik, dari yang duduk terdepan sampai paling belakan. Adapun beberapa yang agak gelap, tetapi pada tulisannya saya memberinya warna yang mencolok.

Nah itulah tadi singkat dari penjelasan tugas yang saya buat tentang media pembelajaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar